Pengalaman diet ocd 4 jam

Tapi Anda juga bisa memulainya dengan jendela makan 8 jam dan berpuasa 16 jam. Ingat, cantik umur an itu biasa, cantik dan seksi di umur 35 tahun ke atas itu baru kereeen! Pencernaan lancar Ini adalah salah satu manfaat yang sangat terasa.

Baca infonya disini mariskatracy. Tapi hasilnya badan tetap tidak terbentuk, berikut ini saya tampilkan foto waktu saya masih aktif berlatih beladiri dimana tetap tampak gemuk dan perut agak buncit: Bahkan menginjak minggu ketiga, salah satu host talk show terpopuler di Indonesia itu sudah mencoba jendela makan 0 jam alias berpuasa selama 24 jam.

Namun ada juga yang memilih jendela makan sesuai dengan keinginannya. Dalam bukunya, Deddy menceritakan pernah mengalami kegagalan dan terpaksa mengulang dari minggu pertama lagi. Oke akhirnya aku mempraktekkan OCD jendela 4 jam secara rutin. Badan pun terasa jauh lebih enteng dan nggak mudah kelaperan.

Sukses Diet OCD, Berat Badan Turun 30 Kg Dalam 4 Bulan

Gue berani jamin! Habis menahan lapar kalian boleh makan apa saja asal tidak rakus. Hemat uang jajan Sebagai mahasiswa, manfaat ini juga berarti bagi saya, hehehe Aku ingin banget punya tubuh ideal! Bisa dilihat, berubah drastis kan. Bisa dilihat pada atlet wanita badannya tetap tidak berotot bahkan atlet wanita pada olahraga keras seperti beladiri.

Jika Anda sudah terbiasa dengan tahapan ini, baru Anda bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya. Misal ada yang nge-bully. Reaksi orang-orang di sekitar sudah pasti kaget.

Pengalaman OCD Turun 4 kg dalam 2 Minggu

Jika jam bebas makan dimulai pada pukul 1 siang, maka mulai 7 malam Anda sudah tidak boleh makan lagi. Sama halnya seperti jendela makan yang udah gue jelasin di poin pertama. Saya pertama kali mengenal OCD ketika Deddy diundang di acara Bukan 4 Mata, yang presenternya Tukul Arwana tuh lo… Saya cukup tercengang dengan hasil OCD yang diperagakan Deddy Corbuzier itu karena pada tubuhnya tidak hanya terjadi penurunan berat badan yang drastis tetapi badannyapun bisa jadi atletis dan berotot.

Saya bisa bilang OCD ini diet yang paling nyaman dilakukan dan bikin dompet jadi tebal. Usahakan untuk tetap happy dan tidak stres karena stres saat diet justru akan membuat program kamu gagal. Ia yakin dan percaya dengan ungkapan 'No Pain No Gain' di mana hasil yang kita peroleh akan seimbang dengan proses yang kita jalani.

Padahal pada awalnya bajunya hanya berukuran antara M atau L. Jika Anda belum pernah baca bukunya, kami akan jelaskan mengenai bagaimana diet OCD berhasil yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier.

Walaupun berolahraga beban, cewek tetap tidak bisa berotot tapi akan menjadi padat berisi, hal itu karena pada tubuh wanita kadar hormon testosteronnya sangat rendah. Tapi setelah bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, pola makan Bilqis menjadi tidak teratur, sehingga berat badannya naik sampai angka 61 kilogram.

Makan besar hanya dua kali, jam Anda tidak perlu melakukan olahraga-olahraga keras di Gym, namun lebih disarankan untuk melakukan olahraga ringan saja sebelum mengakhiri puasa makan di hari itu.

Cerita Nadia, Berat Turun 29 Kg Berkat Diet OCD

Saat ketemu bude, pakde atau keluarga saat Lebaran, mereka ngira saya sakit parah dan bahkan sempat dikira mengonsumsi narkoba. Hebat sekali nih… diet bisa menurunkan berat badan sekaligus membentuk badan. Coba aja kalau kalian berhasil OCD, pasti kalian bakal bilang hal yang sama!

Dari 57 ke 55 kg. Tapi, nggak sampe gila-gilaan cheatingnya kayak pas di Bangkok. Memalukan sekali jika tidak dikecilkan karena terlihat sangat kedodoran seperti memakai kulot hehehe. Berikut ini saya tampilkan video Scientific 7 Minutes Workout itu: Namun ini tidak dilakukan setiap hari, karena Deddy hanya melakukannya di sela-sela menjalankan OCD dengan jendela makan 4 jam.

Bagaimana dengan saya? Masih pengin lebih kurus gitu. Setelah tubuh terbiasa dengan puasa 16 jam Deddy Corbuzier menyarankan 1 minggukita bisa melanjutkan ke puasa 18 jam lalu 20 jam bahkan kalau kuat bisa 24 jam makan sehari hanya sekali.

Dalam tahapan ini Anda tetap boleh makan, tapi hanya sekali saja dalam kurun waktu 24 jam. Atlet angkat besi wanita pun badannya juga tidak berotot kan… Kalau pada binaragawati beda ceritanya, mereka bisa berotot karena telah disuntik hormon testosteron. · Membongkar Diet OCD by Deddy Corbuzier | 4 Tahun Pengalaman IF | PROS/CONS Gymaniac.

Loading Unsubscribe from Gymaniac? Cancel Unsubscribe. Working Subscribe Subscribed Unsubscribe 84K Author: Gymaniac. Hai Vemale, Saya ingin menceritakan pengalaman menurunkan berat badan sebanyak 29 kg dengan metode OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier.

Supaya diet OCD berhasil Anda harus memulainya dari jendela makan 8 jam untuk mempersiapkan fisik. Pada jendela makan 4 jam, tubuh Anda harus sudah benar-benar siap dan terbiasa. Disini Anda hanya boleh makan dalam waktu 4 jam saja, sedangkan pada 20 jam sisanya Anda harus berpuasa dan tidak boleh minum yang berkalori.

Jadi semisal Anda mulai makan pada pukul 1 siang, maka jam 5 sore. Pertama kali gue mencoba diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet), gue memulai dengan jendela makan 6 jam.

Bangun pagi nggak langsung makan, tapi mulai makan jam 12 siang sampe jam 6 sore. Begitu terus selama seminggu. Hasilnya, berat badan gue turun 2 kg. Dari berat 64 ke 62 kg, padahal olahraganya cuma anget-anget tai ayam. Semenjak OCD, bangun jam pagi, segar dan bawannya pun tidak malas," tambah dia.

OCD ini, lanjut Yudha, selain bagus untuk kesehatan, untuk perut, bagus juga buat dompet. Dulu, sang istri suka mengeluh melihat kelakukan suaminya yang selalu pulang dengan membawa gula, dan robadarocker.com: Aditya Eka Prawira. Dari penerapan cara diet OCD untuk wanita dibawah ini, ada yang menerapkan jendela makan 4 jam maupun 8 jam saja.

Namun ada juga yang memilih jendela makan sesuai dengan keinginannya.

Pengalaman diet ocd 4 jam
Rated 4/5 based on 68 review